Breaking News
Loading...
Wednesday 9 October 2013


-ilustrasi-

Bagi anda yang sering menghabiskan waktunya di lautan, mungkin mendengar kata hiu menjadi momok tersendiri, ini dikarenakan ada banyak kasus penyerangan hiu terhadap manusia di laut. Untuk itu  perlu anda ketahui tentang cara hiu menyerang mangsanya, agar bisa terhindar dari predator ini.
Diintip dari Mother Nature Network, Kamis (10/10/2013) inilah 3 cara hiu menyerang mangsanya:

1. Menyerang dan pergi
Gaya ala ninja jadi salah satu cara hiu menyerang musuhnya. Ketika melihat mangsanya berenang, ia akan diam-diam berenang mendekat. Sadar mangsanya tak mengetahui kedatangannya, ia akan langsung menyerang.

2. Menubruk dan gigit
Cara lain yang digunakan hiu untuk menyerang musuhnya adalah menabrak dan menggigit. Pertama-tama ia akan berenang secara cepat dan berputar mengelilingi Anda. Kemudian secara cepat hiu akan menubruk satu tubuh mangsa dengan tubuhnya. Baru kemudian hiu menggigit mangsa dan mengunyahnya.

3. Serangan menyelinap
Ini cara terakhir hiu menyerang mangsanya. Pertama-tama ia akan mengincar bagian mana yang akan digigit. Baru kemudian setelah mangsa lengah, ia langsung menggigit beberapa bagian yang diincar berkali-kali. Ngerinya, serangan ini akan terus dilakukan tanpa henti sampai mangsa mati.

0 comments:

Post a Comment